Home » Umum » Merubah tampilan XP dengan bahasa INDONESIA

Merubah tampilan XP dengan bahasa INDONESIA

Mar
19
2011
by : Marketing . Posted in : Umum

Nih dia aplikasi yang diberikan buat kamu yang gak suka bahasa asing alias BENCI banget inggrisan, walaupun dinilai bagi sebagaian orang “kalo pake bahasa inggris tuh sok kebarat-baratan”, tapi taukah kamu banyak orang yang bilang, “hare gene gak bisa bahasa INGGRIS”…..hehehe….tetap keputusan ada ditangan anda.

Nah saya langsung kasih aja ya link downloadnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Customer Support

"Solving Your Problem"



Teknisi : Dheva

Layanan Pengaduan 24 Jam

Supervisor : Firdaus

Not Online -> SMS ke Hp : 082143993654

Garansi Resmi Produk Kami

Kantor

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D No 86-87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia

Telephone Hotline :
031-8474486 / 031-71071719 (Office)
0857 322 30 354 (Hp)
PINBB : 74F6C39C
Fax : (031) 8474486
Email :

marketing@anriz.com
pt.anriz@gmail.com


PROMO MINIPC AGC3700


Promo Diperpanjang Untuk Tiap Pembelian Mini PC AGC3700 dengan kuantity tertentu dapatkan software antivirus MCAfee 2014 Gratis.
Info lengkap di www.pcstation.co.id


Web rekanan : Distributor Tas Maika Etnik | Dompet HPO Modipla