Menu

Merubah tampilan XP dengan bahasa INDONESIA

Mar
19
2011
by : Marketing. Posted in : Umum

Nih dia aplikasi yang diberikan buat kamu yang gak suka bahasa asing alias BENCI banget inggrisan, walaupun dinilai bagi sebagaian orang “kalo pake bahasa inggris tuh sok kebarat-baratan”, tapi taukah kamu banyak orang yang bilang, “hare gene gak bisa bahasa INGGRIS”…..hehehe….tetap keputusan ada ditangan anda.

Nah saya langsung kasih aja ya link downloadnya

artikel lainnya Merubah tampilan XP dengan bahasa INDONESIA

Friday 3 June 2011 | Info Computer, Umum

Tampaknya posisi si tikus sekarang akan semakin banyak dimodifikasi. Selain fungsinya yang mulai ditinggalkan karena perannya…

Sunday 5 April 2009 | Umum

Daftar Harga Handycam Sony : (more…)

Wednesday 2 March 2011 | Umum

Kalo pada bingung bedanya LAN, MAN, WAN, WMAN, dan WOMAN akan dibahas disini. LAN(Local Area Network)…

Sunday 5 April 2009 | Umum

Daftar Harga Handycam Sony : (more…)

Kontak

"Melayani Dengan Sepenuh Hati"



PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D No 86-87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia
Telephone Hotline :
031-847 44 86
08225766563
2B217D87 / 335B0078
08225766563
Fax : (031) 8474486
YM/Email : marketing.anriz@yahoo.com
Email : marketing@anriz.com
MSN : marketing_anriz@hotmail.com
GTalk : marketing.anriz@gmail.com
Skype : marketing.anriz

Customer Support

"Solving Your Problem"



Teknisi : Prima

Layanan Pengaduan 24 Jam

Supervisor : Firdaus

Not Online -> SMS ke Hp : 082143993654

Garansi Resmi Produk Kami

Jln. Jemur Andayani 50, RUKO SURYA INTI PERMATA Blok D No 86-87 Lantai 1 Kec. Wonocolo Surabaya-Jatim 60237
031-847 44 86
08225766563
2B217D87 / 335B0078
08225766563
marketing.anriz@yahoo.com